RSS

5 Series Barat yang wajib ditonton Part 1

oke kali ini gw mau bagi-bagi info tentang film series barat yang wajib ditonton (versi gw). so, cekidot :D

1. The Vampire Diaries

The Vampire Diaries mengisahkan tentang kehidupan di  di Mystic Falls, Virginia yang ternyata dipenuhi oleh makhluk gaib.  Fokus utama dari seri adalah cinta segitiga antara Elena Gilbert (Nina Dobrev) dan vampir-saudara Stefan Salvatore (Paul Wesley) dan Damon Salvatore (Ian Somerhalder).
film ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta series barat.

2. The Walking Dead

The walking dead mengisahkan tentang seorang polisi (Rick) yg tertembak dan mengalami koma di Rumah Sakit, namun pada saat terbangun dari koma, rumah sakit dan juga seisi kota sudah dipenuhi oleh zombie.
setelah berusaha mancari anak dan istrinya, Rick akhirnya bertemu dengan anak dan istrinya yg selama ini melarikan diri dari zombie2 bersama dengan beberapa orang.
mereka pun melakukan segala macam cara agar dapat bertahan hidup bersama-sama.

3. Pretty Little Liars

 kalo yg ini favorite gw banget nih. Pretty Little Liars bercerita tentang kehidupan 5 anak remaja "Alison, Aria, Spencer, Emily, dan Hanna" yg bersahabat baik. namun dari kelimanya, Alison lah yg memegang kendali. Alison merupakan gadis PERFECT yg ingin dikencani semua pria.
Alison berpendapat bahwa rahasia lah yg membuat mereka dekat. karena itu Ali tahu tentang rahasia dari mereka masing2, rahasia yg sama sekali tidak pantas untuk diketahui. namun semuanya berubah saat tiba-tiba Ali diberitakan hilang.
semenjak itu, Hanna, Aria, Spencer & Emily tidak lagi berteman dekat. setahun kemudian, mereka mulai menerima pesan-pesan aneh tentang rahasia mereka yg hanya diketahui oleh Alison, orang yg mengirim pesan2 tersebut menyebut dirinya sebagai -A- yg membuat mereka berpikir kalau Alison belumlah mati.
namun tiba-tiba mayat Alison ditemukan dan membuat mereka bertanya-tanya "who's the real -A- if Alison already DEAD?"

4. Witches of East End

Witches of east end adalah drama series amerika yg menceritakan tentang keluarga penyihir yg hidup selama berabad-abad dan mencoba untuk bertahan hidup dengan menyembunyikan rahasia tentang keberadaan mereka. namun banyak orang-orang dan penyihir lainnya yg membenci dan berusaha untuk membunuh mereka.

2. The Carrie Diaries

series ini bercerita tentang kehidupan remaja 17 tahun "Carrie Bradshaw" yg dipenuhi dengan kisah-kisah menarik seputar keluarga (Cariie hidup dengan ayah dan adiknya setelah ibunya meninggal karena kangker), sahabat (Carrie memiliki 3 orang sahabat. Maggie, gadis cantik yg mempunyai masalah dengan sex dan masa depannya. yg ke-2 Mouse, cewek terpintar disekolah, dan yg terakhir Walt, pacarnya Maggie yg sebenarnya adalah seorang gey), dan juga pacar (Sebastian Kydd cowok HOT yg selalu berpindah-pindah sekolah karena membuat masalah).

0 komentar:

Posting Komentar

nama :
email :
komentar :