RSS

5 Series Barat yang Wajib ditonton part 2

6. The Mentalist

 Serial yang bercerita tentang usaha seorang mantan “cenayang” yang sebenarnya seorangcon man artist dalam mengungkap pembunuhan serial dan membalasnya karena istri & anaknya turut menjadi korban. Pasca kematian istri dan anaknya, Patrick Jane, sang “phsycic”, menjadi konsultan CBI (Biro investigasi pembunuhan) dan mengungkapkan berbagai kasus pembunuhan dengan cara yang unik, nyleneh dan tak biasa.

7. Supernatural

 siapa sih yang ga kenal sama Winchester bersaudara yang ganteng ini? yup.. Sam dan Dean! mereka adalah "Hunter" yang hidup diantara makhluk2 supernatural seperti: malaikat, iblis, hantu, vampir, dll.

8.Sherlock

Serial detektif dengan kemampuan deduktif  super keren ini memasuki season keduanya. Setiap season cuma 3 episode dengan durasi yang cukup panjang dibanding serial lain. Dan siap-siap “kecewa” karena durasi yang panjang dan episode yang begitu sedikit tidak cukup buat anda menikmati serial yang sangat berkualitas ini :D. Anda akan kecanduan serial ini dan tak sabar menunggu season baru. Sejauh ini, Sherlock adalah seral TV terbaik. Why? Alur cerita, plot, setting, aktor dan aktingnya nggak bisa dibandingkan serial lain. Ini serial TV yang cerdas.

9. Big Bang Theory
The Big Bang Theory mengisahkan tentang sepasang roommate Sheldon Cooper PhD dan Leonard Hofstadter PhD yang kedua-duanya genius dengan combined IQ 360. Selain genius Sheldon n Leonard ini total geek/nerd.
Cerita dimulai pada saat Leonard dan Sheldon kedatangan tetangga baru, Penny, cewek pirang cantik tinggal di seberang kamar apartemen mereka.  Sejak pertama kali ngeliat Penny, Leonard langsung suka Penny, cuman Penny ini bukan geek, dia malah social banget orangnya, jadi bisa kebayang dong kalo 4 orang geek hang out bareng orang kaya Penny, sering gak nyambung n ini yang bikin serial tv ini lucu.

10. Teen Wolf
Serial ini mengisahkan seorang pemuda biasa yang memiliki kemampuan luar biasa setelah digigit oleh seekor werewolf. Cerita berkembang lebih menarik tatkala mengetahui kekasihnya ternyata merupakan keturunan pemburu kaum serigala. Tahun ini “Teen Wolf” yang diproduksi oleh MTV akan memasuki musim kedua.

okey, sekian buat daftar Series barat yang wajib ditonton, semoga bisa menginspirasi.. hehehe... :D

0 komentar:

Posting Komentar

nama :
email :
komentar :